Hasil Otopsi, Polisi Temukan Luka Penganiayaan pada Mayat di Pesisir Pantai Lais, Bengkulu Utara Hasil Otopsi, Polisi Temukan Luka Penganiayaan pada Mayat di Pesisir Pantai Lais, Bengkulu Utara
GerbangBengkulu – Hasil otopsi terhadap sesosok mayat yang ditemukan di pinggir Pantai Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan sejumlah luka pada... Hasil Otopsi, Polisi Temukan Luka Penganiayaan pada Mayat di Pesisir Pantai Lais, Bengkulu Utara

GerbangBengkulu – Hasil otopsi terhadap sesosok mayat yang ditemukan di pinggir Pantai Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu AKBP Agung Darmanto, pada Kamis, 12 November 2020.

Pada Rabu (11/11) kemarin, nelayan setempat menemukan sesosok mayat berada di tepi pantai. Disebutkan, mayat yang ditemukan ini berprofesi sebagai pemangkas rambut.

Dari hasil otopsi yang dilakukan terhadap mayat tersebut, petugas menemukan adanya sejumlah tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah mengalami kekerasan korban di buang ke laut oleh pelaku,” sampai Agung dalam rilisnya.

Sejumlah luka pada jasad korban diantaranya luka di pelipis mata dan pada bagian kepala.

“Diduga korban mengalami kekerasan. Pada saat korban pingsan para pelaku langsung membuang tubuh korban ke laut,” sampainya.

Dugaan korban dibuang ke laut saat masih bernafas berdasarkan ditemukannya air laut yang masuk pada lambung korban.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku yang tega melakukan tindakan keji tersebut,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *