Hari Terakhir Ops Patuh Nala 2020, Kapolres Bengkulu Utara: Patuhi Protokol Kesehatan Hari Terakhir Ops Patuh Nala 2020, Kapolres Bengkulu Utara: Patuhi Protokol Kesehatan
GerbangBengkulu – Hari terakhir Operasi Patuh Nala 2020, Rabu 5 Agustus 2020, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto bersama anggota Satlantas Polres Bengkulu... Hari Terakhir Ops Patuh Nala 2020, Kapolres Bengkulu Utara: Patuhi Protokol Kesehatan

GerbangBengkulu – Hari terakhir Operasi Patuh Nala 2020, Rabu 5 Agustus 2020, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto bersama anggota Satlantas Polres Bengkulu Utara mengadakan aksi simpatik, menghimbau masyarakat untuk patuh berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Aksi simpatik disela-sela Ops Patuh Nala itu disampaikan oleh Kapolres bersama jajarannya kepada sejumlah pengguna kendaraan bermotor yang melintas di bundaran Kota Arga Makmur.

Masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

”Selain menggelar Ops Patuh yang berakhir hari ini, kami juga menggelar aksi simpatik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih menjadi pandemi di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru,” ungkap Anton.

Dalam aksi simpatik ini pihak kepolisian didampingi robot transformers yang mengenakan masker.

Dijelaskan, robot transformers memakai masker itu menunjukkan bahwa di tengah pandemi ini masyarakat harus tetap menjaga kebersihan, dan ketika keluar rumah harus menggunakan masker.

“Ini salah satu inovasi yang dilakukan oleh jajaran kita dan salah bentuk kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Disampaikan, tingkat kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan masih kurang. Untuk itu dirinya menghimbau ke jajarannya, khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan pencegahan dan penularan Covid-19.

“Tingkat kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan masih sangat kurang,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *