Hadiri Undangan Pernikahan, Mertua dan Menantu Dihantam Pajero, Seorang Tewas Hadiri Undangan Pernikahan, Mertua dan Menantu Dihantam Pajero, Seorang Tewas
GerbangBengkulu – Bermaksud menghadiri pesta pernikahan saudara di dekat rumah, Kiki Puspita Sari (35) warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, mengalami musibah... Hadiri Undangan Pernikahan, Mertua dan Menantu Dihantam Pajero, Seorang Tewas

GerbangBengkulu – Bermaksud menghadiri pesta pernikahan saudara di dekat rumah, Kiki Puspita Sari (35) warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, mengalami musibah dan meninggal dunia usai tubuhnya dihantam mobil Pajero yang kehilangan kendali.

Korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bengkulu-Seluma, Kelurahan Sukaraja, di dekat lokasi pesta pernikahan yang akan dihadirinya, Sabtu 6 Juli 2019.

Menurut saksi, beberapa meter sebelum sampai di lokasi pesta, korban yang berjalan kaki bersama mertuanya nenek Wahya (60) tiba-tiba tubuhnya ditabrak mobil Pajero yang kehilangan kendali.

Kiki dinyatakan telah meninggal dunia saat diperiksa petugas medis Klinik Harapan Mitra, Kelurahan Betungan.

Sementara mertuanya yang turut tertabrak mobil Pajero tersebut dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Merta Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska menyampaikan, mobil Pajero berpelat nomor E 1611 HA yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan di Polsek Sukaraja.

Dijelaskan, mobil Pajero berpenumpang 3 orang yang dikemudikan Wilman Situmorang (53), warga Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, melaju dari Bengkulu ke arah Seluma.

“Sesampainya di tikungan masjid Albarokah pengemudi mobil mengaku terkejut melihat mobil parkir di tikungan. Ia kemudian membanting kemudi ke kiri dan menabrak dua pejalan kaki,” jelas Noviaska.

Untuk penanganannya, kejadian kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Seluma.

Menurut saksi, pengemudi mobil Pajero sebelumnya telah diberikan aba-aba dan tanda peringatan oleh petugas satpam yang berjaga di lokasi pesta, bahwa di depan sedang ada keramaian pesta pernikahan.

Rumah kedua korban dengan acara pesta pernikahan hanya berjarak sekira 50 meter. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *