Hadiri Peresmian Monumen Fatmawati, Ini Harapan Bupati Kaur pada Jokowi Hadiri Peresmian Monumen Fatmawati, Ini Harapan Bupati Kaur pada Jokowi
GerbangBengkulu-Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, hadir di Provinsi Bengkulu resmikan monumen pahlawan nasional Fatmawati Soekarno, Rabu 5/2/2020.     Beberapa pejabat... Hadiri Peresmian Monumen Fatmawati, Ini Harapan Bupati Kaur pada Jokowi

GerbangBengkulu-Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, hadir di Provinsi Bengkulu resmikan monumen pahlawan nasional Fatmawati Soekarno, Rabu 5/2/2020.

 

 

Beberapa pejabat negara dan pemerintah daerah turut hadir dalam peresmian monumen yang berlangsung di Simpang 5 Kota Bengkulu ini, termasuk orang nomor satu di Kabupaten Kaur, Gusril Pausi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kaur Gusril berharap kehadiran presiden di Provinsi Bengkulu dapat memberi semangat masyarakat Bengkulu khususnya Kabupaten Kaur, dan terus mendukung program pemerintah daerah.

Gusril juga berharap, Presiden Jokowi dalam kesempatan lain bisa hadir di Kabupaten Kaur, dan pemerintah pusat dapat mendukung mewujudkan Kaur yang lebih maju.

Menurur Gusril, Kabupaten Kaur merupakan salah satu kabupaten strategis, sebagai wilayah perbatasan Provinsi Bengkulu, Lampung dan Sumatera Selatan. Untuk itu, sangat diburuhkan perhatian khusus dan pemerintah pusat. (010/adv)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *