H-7 Pencoblosan, Dandim 0425 Seluma: Jangan Gadaikan Harga Diri dengan Money Politic H-7 Pencoblosan, Dandim 0425 Seluma: Jangan Gadaikan Harga Diri dengan Money Politic
GerbangBengkulu – Sepekan menjelang hari Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma 2020, Dandim 0425 Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong, mengimbau masyarakat untuk menjadi pemilih... H-7 Pencoblosan, Dandim 0425 Seluma: Jangan Gadaikan Harga Diri dengan Money Politic

GerbangBengkulu – Sepekan menjelang hari Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma 2020, Dandim 0425 Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong, mengimbau masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas, Rabu 2 Desember 2020.

“Saya sampaikan, bahwa jangan kita menjual harga diri kita dengan penggunaan money politic. Memilih dengan hati nurani,” tegas Limbong.

Ditambahkan, saat memilih figur pemimpin pilihlah dengan hati nurani. Sebaliknya, saat memilih pemimpin karena politik uang hasilnya tidak baik.

Disampaikan, pada hari Rabu 9 Desember 2020 atau sepekan lagi warga Kabupaten Seluma akan memiliki Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Seluma.

“Suasana kondusif yang sudah diciptakan selama ini kita sama-sama menjaga. Jangan karena kegiatan pesta demokrasi yang hanya satu hari merusak tatanan kesatuan dan persatuan yang telah diciptakan selama ini,” tutur Limbong saat menggelar silaturahmi dengan puluhan kepala desa di kantor Kecamatan Air Periukan.

“Yakinilah, bahwa yang menjadi pilihan itu pilihan hati nurani, bukan karena iming-iming janji yang menurut kita tidak masuk akal. Ini adalah momentum bagi masyarakat untuk memilih pemimpin Kabupaten Seluma mendatang,” sampainya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *