Gus Miftah Disambut Ribuan Ibu-ibu di Bengkulu Utara Gus Miftah Disambut Ribuan Ibu-ibu di Bengkulu Utara
GerbangBengkulu-Dalam Tablig Akbar memperingati Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke 43, Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah mampu membius masyarakat... Gus Miftah Disambut Ribuan Ibu-ibu di Bengkulu Utara

GerbangBengkulu-Dalam Tablig Akbar memperingati Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke 43, Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah mampu membius masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Rabu 23 Oktober 2019.

“Antusias masyarakat lebih besar kali ini. Kita bisa lihat ribuan masyarakat didominasi ibu-ibu memadati halaman kantor Pemda ini. Mereka tertib dan fokus pada isi tausiyah,” bincang Camat Kota Arga Makmur, Jon Kenedi saat pelaksanaan acara.

Jon Kenedi mengatakam, kehadiran Gus Miftah Tahun ini diharapkan mampu memberikan pemahaman nilai-nilai Islam kepada masyarakat dan menjadikan persatuan antar umat beragama di Bengkulu Utara.

Sementara itu, dalam penyampaiannya, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, Gus Miftah menekankan agar umat terus menjaga persatuan dan kesatuan dengan landasan Pancasila.

Ulama muda Nahdlatul ‘Ulama yang fokus berdakwah bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar pesantren ini menghimbau agar umat Islam memahami nilai-nilai Islam sesuai dengan pemahaman Ulama sebagai Pewaris Nabi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, acara Tablig Akbar guna memperingati HUT Kota Arga Makmur ke 43 ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Kepala Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, Ormas Banser dan keluarga besar Nahdatul Ulama. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *