Gubernur Ridwan Mukti Perkenalkan 32 Skuat Pemain PS Bengkulu Gubernur Ridwan Mukti Perkenalkan 32 Skuat Pemain PS Bengkulu
GerbangBengkulu – Manajer tim dan Yayasan Raflasia yang baru terbentuk di bawah kepemimpinan Gubernur Provinsi Bengkulu Ridwan Mukti, memperkenalkan 32 nama pemain yang akan... Gubernur Ridwan Mukti Perkenalkan 32 Skuat Pemain PS Bengkulu

GerbangBengkulu – Manajer tim dan Yayasan Raflasia yang baru terbentuk di bawah kepemimpinan Gubernur Provinsi Bengkulu Ridwan Mukti, memperkenalkan 32 nama pemain yang akan membela kesebelasan PS Bengkulu dalam ajang kompetisi liga dua profesional tahun 2017-2018.

Gubernur berharap ditangan yayasan Raflesia dan Asprov yang baru terbentuk bisa diharapkan bisa memajukan masa depan sepakbola di Bengkulu lebih baik, Sabtu 16 April 2017.

Dari 32 nama yang dirilis untuk memperkuat kesebelasan PS Bengkulu enam diantaranya merupakan bibit-bibit pemain potensional dari Provinsi Bengkulu. Antara lain Wildan Sakti, Farel Ferdianto, Achmad Afti Senofian, Bima Putra Irawan, Rio Setiawan, Dendi Saputra dan Gilang Alvaro Putra.

Kemenpora RI (Kementerian Pemuda dan Olah Raga) asisten deputi pengelolaan pembinaan sentra dan sekolah khusus olah raga Teguh Raharjo mengharapkan dalam waktu 5 sampai 10 tahun mendatang tim nasional muncul dari pemain muda Bengkulu.

“Semoga ini kebangkitan sepakbola Bengkulu, harapan kami selaku pemerintah pusat kedepan bibit unggul anak-anak di Bengkulu bisa menjadi Timnas,” ucap Teguh.

Selain enam pemain dari Bengkulu, skuat yang diperkenalkan di stadion semarak Sawah Lebar Bengkulu terdapat empat pemain dari liga profesional, yaitu dari PS Kediri, Barito -21, PSCS Cilacap, PS GS Ciamis dan 20 pemain muda hasil dari PPLM (pusat pendidikan dan latihan Mahasiswa). (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *