Gubernur Bengkulu dan Danlantamal II Padang Resmikan Lapangan Tembak Gubernur Bengkulu dan Danlantamal II Padang Resmikan Lapangan Tembak
GerbangBengkulu – Komandan Pangkalan Angkatan Laut II Padang (Lantamal II Padang) Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, meresmikan lapangan tembak Wilson Kainama Jacobus, yang berada... Gubernur Bengkulu dan Danlantamal II Padang Resmikan Lapangan Tembak

GerbangBengkulu – Komandan Pangkalan Angkatan Laut II Padang (Lantamal II Padang) Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, meresmikan lapangan tembak Wilson Kainama Jacobus, yang berada area Mako Lanal Bengkulu, pada Rabu 18 Juli 2019.

Dalam sambutannya Agus manyampaikan, keberadaan gedung lapangan tembak ini akan meningkatkan kemampuan, ketrampilan, dan profesionalitas para prajurit TNI AL Bengkulu dalam penggunaan senjata api.

“Keberadaan tempat latihan menembak ini mampu menciptakan atlet penembak, baik dari kalangan sipil atupun dari militer,” tegas Agus.

Selain itu, jenderal bintang satu ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Pemprov Bengkulu yang membantu pembangunan gedung lapangan tembak.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kesempatan itu menyampaikan, pemberian hibah pembangunan gedung lapangan tembak itu merupakan bentuk sinergitas Pemprov Bengkulu dengan FKPD.

Peresmian lapangan tembak ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Danlantamal II Padang bersama Gubernur Bengkulu. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *