Geruduk Kantor Bupati Bengkulu Utara Emak-Emak Tagih Janji Asisten I Geruduk Kantor Bupati Bengkulu Utara Emak-Emak Tagih Janji Asisten I
Emak-emak tagih janji Asisten I menyelesaikan polemik BLT DD Desa Taba Baru.
GerbangBengkulu – Kembali mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, puluhan emak-emak warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais menagih janji asisten I, Senin... Geruduk Kantor Bupati Bengkulu Utara Emak-Emak Tagih Janji Asisten I

GerbangBengkulu – Kembali mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, puluhan emak-emak warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais menagih janji asisten I, Senin (15/6/2020).

“Kami kesini menagih janji Asisten I, katanya kemaren mau datang menyelesaikan persoalan bantuan ini, tapi hingga sekarang belum ada kejelasan,” cetus Naneng, salah satu emak-emak di halaman Pemkab setempat.

Kekecewaan warga ini lantaran Asisten I sempat berjanji beberapa waktu lalu akan melakukan langkah cepat menyelesaikan carut marutnya Dana Bantuan Sosial yang bersumber dari Dana Desa.

Tak puas dengan mendatangi kantor Bupati, emak-emak kembali melakukan aksi yang sama hari ini. Dalam keterangannya, salah satu perwakilan emak-emak mengancam akan melakukan aksi dengan masa yang lebih besar, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

“Kalo tidak dipenuhi kami akan kembali datang dengan jumlah masa yang lebih besar,” ancam Naneng dibarengi riuh emak-emak lainnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Bengkulu Utara, Dullah mengatakan, pihaknya berjanji akan turun kelapangan bersama tim. Kordinasi akan dilakukan Pemkab melibatkan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Camat dan Kepala Desa setempat.

“Kami merespon positif. Semua kan ada tahapannya, karena ini merupakan BLT DD, kami akan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait terlebih dahulu,” kata Dullah. (Ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *