Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi – Ma’ruf, Bara JP Bengkulu Potong Tumpeng Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi – Ma’ruf, Bara JP Bengkulu Potong Tumpeng
GerbangBengkulu – Bara JP Bengkulu menggelar acara tasyakuran kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang ditetapkan KPU RI sebagai capres – cawapres terpilih pada... Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi – Ma’ruf, Bara JP Bengkulu Potong Tumpeng

GerbangBengkulu – Bara JP Bengkulu menggelar acara tasyakuran kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang ditetapkan KPU RI sebagai capres – cawapres terpilih pada Pemilu 2019.

Sebelumnya, KPU menetapkan Jokowi-Ma’ruf sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 dengan memperolehan suara sebanyak 85.607.362 suara atau 55,50% dari total suara sah nasional, pada Minggu (30/6).

“Kami Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Bengkulu,
bangga dan bersyukur karena kami menjadi salah satu bagian dalam perjuangan mensukseskan kemenangan Jokowi 2 periode. Dalam kesempatan ini kami menggelar tasyakuran atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf amin dan dalam rangka ulang tahun Bara JP yang ke- 6,” kata Ketua Bara JP Bengkulu, David, sesaat sebelum memotong tumpeng, Selasa 2 Juli 2019.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh sejumlah relawan Bara JP Bengkulu di markasnya, yang berada di dekat simpang empat lampu merah Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu.

“Selamat dan sukses kepada Jokowi dan Kiai Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Selamat dan sukses buat Bara JP sebagai relawan yang mandiri. Selamat bekerja untuk Pak jokowi, Pak Kiai, terus bergerak bangun bangsa ini lebih maju,” tandas David. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *