Gelar pasukan Operasi Patuh Nala tahun 2020, Kapolres Seluma: Tertib Berlalu Lintas Gelar pasukan Operasi Patuh Nala tahun 2020, Kapolres Seluma: Tertib Berlalu Lintas
GerbangBengkulu – Dalam apel pasukan Operasi Patuh Nala 2020, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo menyampaikan ke anggota yang bertugas untuk memedomani peraturan yang ada,... Gelar pasukan Operasi Patuh Nala tahun 2020, Kapolres Seluma: Tertib Berlalu Lintas

GerbangBengkulu – Dalam apel pasukan Operasi Patuh Nala 2020, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo menyampaikan ke anggota yang bertugas untuk memedomani peraturan yang ada, tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat, pada Kamis 23 Juli 2020.

Pelaksanaan Ops Patuh Nala 2020 akan berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus.

Perwira melati dua ini menyampaikan, operasi itu bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Dengan tetap memedomani protokol kesehatan atau adaptasi kebiasaan baru, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara pre-emtif, preventif, dan ersuasif dengan cara yang humanis di wilayah masing-masing,” tegas Swittanto.

Utamanya, tegasnya, operasi ini untuk meningkatkan kepatuhan pengguna jalan yang diikuti dengan dengan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas.

Selain itu untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat agar memahami protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dalam aktifitas berlalu lintas maupun di tempat tempat umum.

“Lakukan tugas operasi patuh dengan baik, tegas terukur, memedomani semua peraturan yang ada tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” jelasnya.

Dengan sejumlah langkah tersebut, Kapolres optimis terselenggaranya rangkaian kegiatan perayaan Idul Adha 1441 H dengan Tertib, khidmad, serta terpenuhinya standar pencegahan Covid-19. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *