Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Tetap Kreatif Perangi Covid-19 Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Tetap Kreatif Perangi Covid-19
Surabaya-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Timur meningkatkan kreatifitas dan inovatif anak muda Jawa Timur ditengah pandemi Covid-19. Dukungan tersebut dibuktikan dengan adanya kompetisi... Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Tetap Kreatif Perangi Covid-19

Surabaya-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Timur meningkatkan kreatifitas dan inovatif anak muda Jawa Timur ditengah pandemi Covid-19.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan adanya kompetisi TikTok bertema “Merdeka Sekali Lagi, Bebaskan Indonesia dari Corona”.

Ketua PD AMPG Jatim, Pranaya Yudha Mahardhika, menjelaskan, Kompetisi tiktok yang ini masih bernuansa HUT Ke-76 Republik Indonesia. Dan diikuti sebanyak 250 pemuda dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

”Alhamdulillah anak muda di Jawa Timur sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Apalagi dalam nuansa Kemerdekaan,” ujarnya, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, suksesnya kompetisi TikTok pada tahun ini karena berkat dukungan dan semangat AMPG meskipun PPKM Jawa-Bali. Bahkan, kata dia, PPKM bukan halangan untuk terus meningkatkan kreatifitas anak muda di Jawa Timur.

”Kami lihat di unggahan video itu, dari 250 peserta sangat luar biasa dalam berkarya. Apalagi juga ada peserta dari Madura, merekapun pemenang dalam lomba itu,” paparnya.

Pranaya Yudha yang juga Anggota DPRD Jatim ini melanjutkan, anak muda di Jatim sangat peduli terhadap bangsa Indonesia melalui karyanya yang mengajak masyarakat untuk memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-76.

Sebagai bentuk kepedulianya, pemenang akan mendapat hadiah dengan total sebesar Rp 19,45 Juta dan give away pulsa senilai Rp 100 Ribu untuk pemirsa live streaming yang beruntung.

”Pemenangnya ada 17 orang dari masing-masing wilayah di Jawa Timur,” terangnya.

Pada pengumuman pemenang lomba TikTok, secara virtual yaitu melalui Zoom dan Youtube Streaming Golkar Jatim TV dengan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji, yang juga merupakan Anggota Fraksi Golkar DPR RI.(*)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *