Gelapkan Motor Teman, Pria ini Diciduk saat di Bengkel Gelapkan Motor Teman, Pria ini Diciduk saat di Bengkel
GerbangBengkulu – Seorang pria dengan inisial SH (36), warga Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong harus berurusan dengan penyidik kepolisian... Gelapkan Motor Teman, Pria ini Diciduk saat di Bengkel

GerbangBengkulu – Seorang pria dengan inisial SH (36), warga Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong harus berurusan dengan penyidik kepolisian setelah dilaporkan melakukan penggelapan sepeda motor.

“Pelaku diamankan dari lokasi bengkel oleh keluarga pelapor kemudian diserahkan ke pihak kepolisian,” jelas Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma, Minggu 9 Juni 2019.

Tindak penggelapan yang dilakukan oleh SH terjadi pada Kamis (6/6), atau sejak tiga hari lalu.

Pelaku saat itu sedang memperbaiki sepeda motor miliknya di bengkel yang terletak di Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding.

“Kejadiannya Kamis sore. Pelaku awalnya meminjam motor milik Arifin (56), namun sejak itu pelaku tidak diketahui keberadaanya. Padahal saat itu ia berdalih meminjam motor sebentar untuk mengambil uang,” jelas Andi.

Beberapa hari pasca kejadian, keluarga korban mendapati terlapor sedang berada di bengkel. Kemudian ia diamankan dan diserahkan ke pihak kepolisian. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *