Geber Mesin Politik, Demokrat Bengkulu Utara Rapatkan Barisan Geber Mesin Politik, Demokrat Bengkulu Utara Rapatkan Barisan
GerbangBengkulu – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Utara terus memanasi mesin politiknya jelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. Salah satu caranya dengan... Geber Mesin Politik, Demokrat Bengkulu Utara Rapatkan Barisan

GerbangBengkulu – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Utara terus memanasi mesin politiknya jelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. Salah satu caranya dengan intens menggelar konsolidasi dengan pengurus anak ranting.

Melibatkan seluruh jajaran pengurus partai, konsolidasi digelar guna untuk memaksimalkan peran ranting ebagai bagian terkecil dalam struktur kepengurusan partai.

Anak ranting dianggap memiliki peran penting, Karena melalui mereka pengurus partai yang ada di DPC berkomunikasi dengan masyarakat sebagai akar rumput.

“Justru sebagai bagian terkecil inilah kita perlu selalu berkoordinasi. Karena jumlahnya lebih banyak dari pada struktur DPC. Iya, guna menghadapi Pileg dan Pilpres”, ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara, Selasa 6 November 2018.

Selain dihadiri seluruh pengurus anak ranting, acara yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara dihadiri sejumlah tokoh partai besutan SBY, baik dari DPR Provinsi hingga DPR RI. (ism06)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *