Gara-Gara Laptop Curian, Warga Curup ini Harus Berurusan dengan Pihak Kepolisian Gara-Gara Laptop Curian, Warga Curup ini Harus Berurusan dengan Pihak Kepolisian
GerbangBengkulu – Diduga terlibat dalam tindak pidana membeli barang hasil tindak curian, AZ (20) warga Kecamatan Curup harus berurusan dengan Satreskrim Polres Rejang Lebong,... Gara-Gara Laptop Curian, Warga Curup ini Harus Berurusan dengan Pihak Kepolisian

GerbangBengkulu – Diduga terlibat dalam tindak pidana membeli barang hasil tindak curian, AZ (20) warga Kecamatan Curup harus berurusan dengan Satreskrim Polres Rejang Lebong, Kamis 1 November 2018.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, AZ diduga membeli laptop hasil curian yang diambil dari rumah salah seorang warga yang beralamat di Jalan Juang l, Kelurahan Talang Rimbo Lama , Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong,” jelas Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A. Nainggolan.

Selain mengamankan penadah barang haram tersebut, penyidik juga mengamankan seorang pelajar berinisial MGR (16) yang bertindak sebagai pelaku pencurian laptop merk Acer type Aspire EI – 431.

Kronologis tindak pencurian itu terjadi di rumah Yudi Nopriansyah, anggota Polri yang terjadi pada Sabtu (20/10) sekira pukul 19.30 WIB.

Setelah laptop itu diambil oleh pelaku, beberapa hari kemudian laptop tersebut dijual kepada AZ (20) seharga Rp 1,2 juta. Kemudian laptop itu dijual kembali oleh AZ dengan harga Rp 1,6 juta.

Disebutkan, pada saat membeli laptop AZ mengetahui jika laptop yang dibelinya itu tidak ada surat tanda kepemilikannya alias ‘barang panas’.

Guna mempertanggunjawabkan perbuatannya kedua pelaku kini meringkuk di sel jeruji besi Mapolres Rejang Lebong. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *