Gara-Gara Buah Durian, Penerbangan Pesawat Sriwijaya Bengkulu – Jakarta Tertunda 1 Jam Gara-Gara Buah Durian, Penerbangan Pesawat Sriwijaya Bengkulu – Jakarta Tertunda 1 Jam
GerbangBengkulu – Aroma buah durian yang masuk ke dalam kabin pesawat Sriwijaya Air menyebabkan jadwal rute penerbangan Bengkulu – Jakarta tertunda selama 1 jam,... Gara-Gara Buah Durian, Penerbangan Pesawat Sriwijaya Bengkulu – Jakarta Tertunda 1 Jam

GerbangBengkulu – Aroma buah durian yang masuk ke dalam kabin pesawat Sriwijaya Air menyebabkan jadwal rute penerbangan Bengkulu – Jakarta tertunda selama 1 jam, pada Senin 5 Oktober 2018.

Sejumlah penumpang yang telah duduk di kursi penumpang protes kepada petugas maskapai dan memilih turun dari pesawat setelah tidak tahan akan aroma menyengat buah durian.

Penumpang memaksa petugas menurunkan durian dari pesawat atau mereka tidak akan naik kembali ke pesawat. Menanggapi permintaan penumpang, pihak Sriwijaya Air akhirnya menurunkan durian tersebut dari bagasi pesawat, sebagimana dilansir dari Antaranews Bengkulu.

Akibat kejadian tersebut, jadwal penerbangan maskapai Sriwijaya Air tertunda sekira satu jam dari jadwal semula.

Sesuai jadwal, keberangkatan pesawat tersebut berangkat pada pukul 10.40 WIB, namun gara-gara bau buah durian jadwal penerbangan tertunda sekira satu jam. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *