Gadis SMP Alami Kejadian Misterius di Aplikasi WhatsApp Gadis SMP Alami Kejadian Misterius di Aplikasi WhatsApp
GerbangBengkulu – Anisa Ayu Ningrum, pelajar kelas VIII C SMPN 6 Seluma awalnya tidak menyadari jika Status WhatsApp yang diunggahnya terdapat peristiwa aneh yang... Gadis SMP Alami Kejadian Misterius di Aplikasi WhatsApp

GerbangBengkulu – Anisa Ayu Ningrum, pelajar kelas VIII C SMPN 6 Seluma awalnya tidak menyadari jika Status WhatsApp yang diunggahnya terdapat peristiwa aneh yang membuat bulu kuduk merinding, Rabu 6 Februari 2019.

Pasalnya, dalam video berdurasi 6 detik yang di unggah di Status WhatsApp miliknya terdengar suara orang menangis. Padahal, ketika mengambil video itu, Selasa (5/2) kemarin, tidak ada suara orang menangis, karena hanya ada dirinya dengan dua orang temannya.

“Kami hanya bertiga di dalam rumah mbak Sarah, video itu saya ambil menggunakan kamera depan untuk menyapa mbak Tina, mbaknya mbak Sarah yang baru datang,” jelas Nisa.

Dalam video itu terdengar jelas suara seperti orang yang menangis.

Nisa yang ditemui di rumahnya menjelaskan, ia mengucapkan kata hai..hai..hai di dalam video itu untuk menyapa Tina yang baru datang masuk ke dalam rumah.

Dalam video 6 detik itu, Tina yang disapa oleh Nisa menjawab, “jadilah Nisa,” sehingga ia segera mengakhiri videonya.

Sebelum menangkap suara misterius tersebut, pada Sabtu (2/2) malam sekira pukul 23.00 WIB, Nisa yang berada di kamar tidur mengaku mendengar suara orang menangis.

“Saya keluar kamar untuk mencari sumber suara tangisan hingga ke depan rumah. Namun suara itu tidak terdengar lagi, kemudian saya kembali masuk ke rumah,” jelas Nisa.

Setelah berada di ruang tengah dirinya berpapasan dengan ibunya.

“Ibu bertanya, ada apa mbak? Saya jawab ada suara orang menangis buk. Namun ibu menjawab, tidak ada orang menangis mbak, kemudian saya kembali ke kamar, dan tidur” ungkap Nisa.

Pasca peristiwa tertangkapnya suara misterius tersebut, Nisa mengaku takut seorang diri berada di dalam rumahnya.

Ditambahkan oleh Nisa, video itu diambil kemarin sore sekira pukul 16.00 WIB. (azm009)

Tonton Videonya disini

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *