Foto Anggota Polres Rejang Lebong Raih Juara II Fotografi Divisi Humas Polri Foto Anggota Polres Rejang Lebong Raih Juara II Fotografi Divisi Humas Polri
GerbangBengkulu – Foto yang memperlihatkan anggota TNI-Polri bersama 4 anak di areal persawahan yang diambil Briptu Hengki, anggota Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, berhasil... Foto Anggota Polres Rejang Lebong Raih Juara II Fotografi Divisi Humas Polri

GerbangBengkulu – Foto yang memperlihatkan anggota TNI-Polri bersama 4 anak di areal persawahan yang diambil Briptu Hengki, anggota Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, berhasil mencuri hati dewan juri dalam lomba fotografi yang diadakan Mabes Polri, Minggu 7 Juli 2019.

Melalui akun IG Divisihumaspolri, akun resmi Polri, Briptu Hengki meraih juara ll lomba fotografi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang diadakan Mabes Polri.

Hengki yang dikonfirmasi terkait fotonya yang meraih juara II, mengaku tidak menduga foto yang diambil dua hari menjelang HUT Bhayangkara akan memikat hati dewan juri, yang mana Ketua Dewan Jurinya adalah James Riadi.

“Awalnya saya tidak menduga sama sekali. Namun setelah foto tersebut saya upload pada tanggal 1 Juli dengan mentions di akun media sosial Mabes Polri, foto yang saya upload menjadi trending topic,” kata Hengki.

Dijelaskan, foto tersebut diambil di areal persawahan Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, tanggal 29 Juni.

Selain foto dirinya, di foto itu terdapat anggota Babinsa Kodim 0409 Rejang Lebong, atas nama Ariyanto, bersama 4 anak laki-laki yang salah satunya memegang bendera merah putih.

“Foto yang saya kirim ke Mabes Polri deskripsi ceritanya tentang anggota TNI-Polri yang saling bersinergi untuk menanamkan rasa cinta tanah air terhadap anak-anak, karena anak-anak adalah generasi penerus bangsa,” jelas Hengki.

Ditambahkan, keberhasilan yang diraihnya itu tak lepas dari peran serta dukungan dari Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Berikut nama pemenang lomba Fotografi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Untuk kategori TNI-Polri juara pertama diraih Brigadir Sandra Putra dari Polda Riau. Juara ll diraih Briptu Hengki Kandar, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu. Juara lll Aipda Ida Bagus Palguna, SM, Polda Bali.

Kategori Umum, Juara l diraih Achmad Nusfie, Makassar.
Juara ll Dedy Dhamiyanto, Jawa Tengah. Juara lll Fahmi Widayat, DIY.

Sedangkan untuk Juara Favorit diraih Lettu Tek Wahyu Herdiansyah dari skadron udara 4 wing 2 Lanud Abdul Rahman Saleh, Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan akun IG resmi Polri, para pemenang tersebut akan diundang ke Jakarta mengikuti acara puncak HUT Bhayangkara ke 73 dan akan menerima hadiah, piagam serta penghargaan dari Kapolri. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *