Evaluasi Pemilu 2019, Ketua KPU Seluma: Segala Kekurangan Akan Kami Perbaiki pada Pilkada 2020 Evaluasi Pemilu 2019, Ketua KPU Seluma: Segala Kekurangan Akan Kami Perbaiki pada Pilkada 2020
GerbangBengkulu – Dalam rapat evaluasi fasilitas kampanye Pemilihan Umum serentak tahun 2019 tingkat kabupaten, Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi menyampaikan permohonan maaf atas segala... Evaluasi Pemilu 2019, Ketua KPU Seluma: Segala Kekurangan Akan Kami Perbaiki pada Pilkada 2020

GerbangBengkulu – Dalam rapat evaluasi fasilitas kampanye Pemilihan Umum serentak tahun 2019 tingkat kabupaten, Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaran Pemilu 2019.

“Kami KPU Seluma menggunakan ‘tagline’ kurang puas silahkan kritik kami, dan dukung keputusan yang telah kami ambil,” kata Sarjan di Hotel Arnanda, Tais, Rabu 24 Juli 2019.

Dijelaskan jika KPU Seluma adalah lembaga penyelenggara pemilu paling bawah, yang secara hierarki mengikuti pertunjuk dari KPU Pusat.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya atas semua pelayanan dalam penyelenggaran Pemilu 2019. Kami mengharapkan saran dan masukannya dan kami berjanji akan melakukan perbaikan pada Pilkada 2020,” ujarnya.

Dipaparkan, KPU Seluma Selasa (23/7) kemarin telah menetapkan anggota legislatif DPRD Seluma periode 2019-2024.

“Penetapan dapat dilakukan karena tidak adanya gugatan perselisihan di Mahkamah Konstitusi,” tandasnya.

Rapat evaluasi dihadiri oleh sejumlah perwakilan partai politik dengan FKPD Pemkab Seluma. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *