Epilepsi Kambuh, Pemuda 18 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Epilepsi Kambuh, Pemuda 18 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi
GerbangBengkulu – Diduga sakit ayan (Epilepsi) yang dideritanya kambuh, Yusuf Sunandar (18) pemuda warga Kelurahan Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma ditemukan tewas... Epilepsi Kambuh, Pemuda 18 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

GerbangBengkulu – Diduga sakit ayan (Epilepsi) yang dideritanya kambuh, Yusuf Sunandar (18) pemuda warga Kelurahan Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma ditemukan tewas di saluran irigasi, tidak jauh dari rumahnya, Sabtu 16 Maret 2019.

Jasad korban ditemukan kemarin malam (15/3) di saluran irigasi dekat rumahnya.

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops Ajun Komisaris Chusnul Qomar, korban sebelumnya pamit ke orang tuanya untuk memancing.

“Hingga petang korban tidak kunjung pulang ke rumah, setelah dilakukan pencarian, pihak keluarga hanya menemukan stik pancing dengan sandal milik korban,” jelas Chusnul.

Ditambahkan, setelah dilakukan pencarian di saluran irigasi, sekira Pukul 19.30 WIB tubuh korban ditemukan di bawah gorong-gorong dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Yusuf diketahui telah lama mengidap penyakit ayan.

“Kalau tidak salah sejak usia 10 tahun Yusuf ini mengidap sakit ayan, sejak saat itu ia tidak bersekolah lagi,” jelas Unang, tetangga korban. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *