Edarkan Ganja, Tiga Pemuda Pino Diringkus Polisi Edarkan Ganja, Tiga Pemuda Pino Diringkus Polisi
GerbangBengkulu – Sat Narkoba Polres Bengkulu Selatan berhasil meringkus tiga tersangka pengedar dan pemakai narkoba jenis ganja, Jumat 14 Juni 2019. Inisial ketiga tersangka... Edarkan Ganja, Tiga Pemuda Pino Diringkus Polisi

GerbangBengkulu – Sat Narkoba Polres Bengkulu Selatan berhasil meringkus tiga tersangka pengedar dan pemakai narkoba jenis ganja, Jumat 14 Juni 2019.

Inisial ketiga tersangka itu yakni DA, MR dengan BG, mereka warga Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Narkoba Iptu Rasi Ginting Samura menjelaskan, penangkapan ketiganya berawal dari informasi masyarakat yang resah terkait peredaran ganja di daerahnya.

“Awalnya kita mengamankan tersangka DA dari Desa Ulak Lebar, Kecamatan Masat pada Kamis (13/6) malam. Dari penggeledahan saku celana DA, petugas mendapatkan dua linting daun ganja yang dibungkus kertas kado dengan satu linting ganja siap hisap,” jelas Rasi.

Dari pemeriksaan diketahui, dua linting ganja yang dibungkus kertas kado akan dijual lagi oleh tersangka ini dengan harga Rp 100 ribu per bungkusnya. Sedangkan yang dibungkus kertas putih disebutkan akan dipakai oleh tersangka sendiri.

DA menyebut barang haram tersebut diperoleh dari MR. Berawal dari keterangan DA petugas kemudian menelusuri keberadaan MR.

“Jumat dinihari, MR berhasil kita ciduk bersama seorang temannya dari lokasi Pantai Pasar Bawah, Kota Manna,” jelas Rasi.

MR bersama BG pada saat diamankan kedapatan sedang menghisap ganja. Selain itu, dari dalam bungkus rokok MR petugas mendapati satu linting ganja siap hisap. Ia juga mengakui jika dirinya yang menjual dua bungkus kertas kado berisi daun ganja kepada DA.

Untuk mamastikan barang bukti yang diamankan petugas berkoordinasi dengan BPOM Bengkulu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *