Dua Warga Bengkulu Utara Terseret Ombak di Objek Wisata Tapak Batu Dua Warga Bengkulu Utara Terseret Ombak di Objek Wisata Tapak Batu
GerbangBengkulu – Febri Listianto (29) dan Bayu Firmansyah (30), warga Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, terseret ombak di lokasi objek wisata... Dua Warga Bengkulu Utara Terseret Ombak di Objek Wisata Tapak Batu

GerbangBengkulu – Febri Listianto (29) dan Bayu Firmansyah (30), warga Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, terseret ombak di lokasi objek wisata Tapak Batu, pada Sabtu (6/4/2019).

Data otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, kedua korban dinyatakan hilang saat mandi bersama masing-masing keluarga di bibir pantai, dilokasi objek wisata Tapak Batu yang berada di Kecamatan Lais, sekira pukul 16.30 WIB.

Kedua korban berenang ke gundukan karang yang menjorok ke laut bersama anak-anak mereka. Saat tengah bercengkrama datang ombak besar dan menyeret kedua korban ke tengah.

Aparat Kepolisian yang saat ini telah berada di lokasi kejadian segera menyisiri pantai untuk mencari keberadaan korban.”Menurut keterangan istri korban bahwa Kedua korban tidak bisa berenang. Kami masih melakukan pencarian. Kedua anak selamat,” terang Kapolsek Lais, IPTU I Gde Arya N melalui seluler.

Kapolsek mengatakan, meski belum datangnya bantuan regu penyelamat dari BNPB Bengkulu Utara, pihaknya bersama masyarakat terus melakukan pencarian terhadap kedua korban. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *