Dua Siswi SMPN 19 Kota Bengkulu Hilang Misterius Dua Siswi SMPN 19 Kota Bengkulu Hilang Misterius
GerbangBengkulu – Dua pelajar SMPN 19 Kota Bengkulu bernama Pezi Saputri (14) dengan Rini (14), warga Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu... Dua Siswi SMPN 19 Kota Bengkulu Hilang Misterius

GerbangBengkulu – Dua pelajar SMPN 19 Kota Bengkulu bernama Pezi Saputri (14) dengan Rini (14), warga Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu dilaporkan tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (6/4), pekan lalu.

Pezi Saputri (14) binti Dasan, pelajar SMPN 19 kelas 8 F warga Jl Semangka RT 09 RW 05 dengan Rini (14) binti Jamaludin, pelajar SMPN 19 kelas 8 G, warga Jl Nangka RT 11 RW 03 tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu malam.

“Awalnya Rini pamit untuk menghadiri acara Isro’ Mi’roj di masjid, namun hingga pagi tidak kunjung pulang ke rumah,” ungkap ayah Rini, Jamaludin, Jumat 12 April 2019.

Berdasarkan keterangan sejumlah teman Rini, saat kejadian ia pergi bersama Pezi.

“Kita sudah melakukan penelusuran, dan meminta keterangan pacar korban. Pacarnya mengaku kalau Rini sudah diantarkan pulang namun diantarnya sampai ke sekolahan,” ucap Jamaludin.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Kampung Melayu AKP Khoiril Akbar menyatakan kebenaran informasi tersebut.

“Kita telah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas terkait tidak diketahuinya dua pelajar tersebut, informasi itu benar. Kita masih menunggu kedatangan orang tua korban yang akan melapor ke sini bersama Bhabinkamtibmas,” kata Kapolsek. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *