DPRD Kaur Hearing Bersama Forum Calon Kepala Desa se-Kabupaten Kaur, Berikut Pembahasannya DPRD Kaur Hearing Bersama Forum Calon Kepala Desa se-Kabupaten Kaur, Berikut Pembahasannya
GerbangBengkulu – Menindaklanjuti tentang pengunduran jadwal Pilkades serentak di kabupaten kaur ,DPRD lakukan hearing di ruang rapat komisi 1 bersama perwakilan Cakades,Instansi terkait,TNI,Polres,tokoh masyarakat,... DPRD Kaur Hearing Bersama Forum Calon Kepala Desa se-Kabupaten Kaur, Berikut Pembahasannya

GerbangBengkulu – Menindaklanjuti tentang pengunduran jadwal Pilkades serentak di kabupaten kaur ,DPRD lakukan hearing di ruang rapat komisi 1 bersama perwakilan Cakades,Instansi terkait,TNI,Polres,tokoh masyarakat, pada Senin (25/01/2021).

Dalam hearing ini sempat terjadi silang pendapat sedikit agak alot dan akhir nya pimpinan sidang memutuskan jadwal yang telah di sepakati bersama jatuh pada tgl 28/02/2021 mendatang.

Dalam hal ini, Asmawi Kadis PMD selaku instansi yang membidangi mengatakan kita hearing ini tidak lain hanya untuk mencari solusi dan telah kita sepakati bersama pelaksanaannya.
Disampaikan juga oleh yang mewakili dari calon kades semoga pelaksanaan Pilkades ini nanti berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono,SIK.MH juga berkomentar terkait hearing yang dilakukan oleh DPRD, “apapun keputusan hearing hari ini kami tetap merespon dan pada pelaksanaannya nanti kita tetap memakai standar protokol kesehatan mengingat situasi pandemi covid19 ini” ,tutup Kapolres Kaur.(Mulfen)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *