DPRD Bengkulu Utara Soroti Ketidakhadiran Pjs Bupati pada Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara Soroti Ketidakhadiran Pjs Bupati pada Rapat Paripurna
GerbangBengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, menyayangkan ketidakhadiran Pejabat Sementara Bupati setempat, pada rapat Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Peraturan... DPRD Bengkulu Utara Soroti Ketidakhadiran Pjs Bupati pada Rapat Paripurna

GerbangBengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, menyayangkan ketidakhadiran Pejabat Sementara Bupati setempat, pada rapat Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD 2021, Jum at 27 November 2020.

Ketidakhadiran Pjs Bupati Bengkulu Utara ini lantaran menilai jadwal tersebut tidak memenuhi ketentuan sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 12 tahun 2019 pada pasal 106 ayat 1 dan Permendagri nomor : 64 tahun 2020 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2021.

“Kami sangat menyayangkan hal ini. Karena ini belum pernah terjadi di Bengkulu Utara. Kami menyatakan tetap menunggu bahwasanya APBD Bengkulu Utara tahun 2021 ditetapkan dengan Perda Bukan dengan perkada. Pihak eksekutif dan legislatif selama ini tidak pernah ada permasalahan maupun perselisihan,” kata Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara.

Seyogyanya, Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH, didampingi Waka 1, Juhaili, Waka II, Herliyanto, beserta anggota dewan lainnya, yang dihadiri oleh Kapolres BU, Intel Kajari Arga Makmu, dan perwakilan dari Kodim 0423 BU, serta undangan lainnya. (ADV/ism006)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *