DPD Relawan Bara JP Minta Polda Bengkulu Usut Pelaku Pemasangan Spanduk Khilafah DPD Relawan Bara JP Minta Polda Bengkulu Usut Pelaku Pemasangan Spanduk Khilafah
GerbangBengkulu – Ketua relawan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bara JP atau Barisan Jalan Perubahan Jokowi Presiden Bengkulu, David Ardiansyah meminta pihak kepolisian untuk mengusut... DPD Relawan Bara JP Minta Polda Bengkulu Usut Pelaku Pemasangan Spanduk Khilafah

GerbangBengkulu – Ketua relawan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bara JP atau Barisan Jalan Perubahan Jokowi Presiden Bengkulu, David Ardiansyah meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku dan aktor pemasangan spanduk bertuliskan khilafah dan menolak deklarasi #2019 ganti presiden di Bengkulu.

“Kami kemarin mendatangi Mapolda Bengkulu dan menyampaikan laporan ke penyidik agar secepatnya mengusut tuntas dan mencari siapa pelaku pemasangan spanduk bertuliskan khilafah yang terpampang di beberapa titik di Kota Bengkulu,” ujar David, Sabtu 8 September 2018.

Selain itu, dalam laporannya itu David juga menyampaikan penolakan terhadap deklarasi #2019 ganti presiden di Bengkulu.

Menurutnya, kondisi kamtibmas Provinsi Bengkulu yang kondusif jangan sampai di kacaukan oleh pihak dari luar. Dengan tegas dirinya menolak deklarasi #2019 ganti presiden yang akan digelar di Bengkulu.

“Berkaitan dengan terpasangnya spanduk khilafah di beberapa sudut Kota Bengkulu, kami meminta diusut tuntas,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dihubungi melalui sambungan telepon menyatakan Ia belum mengetahui laporan yang disampaikan oleh DPD Bara JP Bengkulu.

Sebelumnya pada akhir Agustus spanduk bertuliskan ‘Bersama Tegakkan Khilafah’ terpampang di dua titik di tengah Kota Bengkulu, dan dua hari sebelumnya spanduk bertuliskan #2019 Bersatu Dalam Khilafah Islamiyah’ terpasang di pagar kampus Universitas Bengkulu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *