DPC PBB Rejang Lebong Ajak Masyarakat Bergabung ke Partainya DPC PBB Rejang Lebong Ajak Masyarakat Bergabung ke Partainya
GerbangBengkulu – Setelah resmi dinyatakan menjadi parpol peserta Pemilu 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) mengajak para tokoh khususnya yang ada di Kabupaten Rejang Lebong... DPC PBB Rejang Lebong Ajak Masyarakat Bergabung ke Partainya

GerbangBengkulu – Setelah resmi dinyatakan menjadi parpol peserta Pemilu 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) mengajak para tokoh khususnya yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk bergabung membesarkan partai.

“Apalagi dalam waktu dekat akan mempersiapkan diri untuk perekrutan bakal calon anggota legislatif,” kata Ketua DPC PBB Kabupaten Rejang Lebong, Ishak Burmansyah, Rabu 7 Maret 2018.

Dengan bergabung ke partai politik, secara tidak langsung masyarakat ikut dalam proses membangun demokrasi yang lebih baik.

Hasil verifikasi KPU RI, dan KPUD Provinsi PBB dinyatakan lengkap sehingga layak menjadi peserta Pemilu 2019.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Khalid Syaifullah, bahwa pihaknya masih menunggu intruksi dari KPU RI terkait langkah lanjutan berkaitan dengan bertambahnya Parpol peserta pemilu (PBB).

“PBB di Rejang Lebong tidak ada masalah, dengan sudah memenuhi 30 persen keterwakilan. Tercatat sekretaris dijabat Wika Rifani dan Bendahara Herizon,” tutup Khalid. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *