Dokumen syarat pencalonan Pasangan Fauzi-Eva dinyatakan sah dan lengkap oleh KPU Sumenep Dokumen syarat pencalonan Pasangan Fauzi-Eva dinyatakan sah dan lengkap oleh KPU Sumenep
Sumenep, GerbangBengkulu – Dokumen syarat pencalonan Bupati dan wakil Bupati pasangan Ahmad Fauzi-Nyai Dewi Kholifah dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)... Dokumen syarat pencalonan Pasangan Fauzi-Eva dinyatakan sah dan lengkap oleh KPU Sumenep

Sumenep, GerbangBengkulu – Dokumen syarat pencalonan Bupati dan wakil Bupati pasangan Ahmad Fauzi-Nyai Dewi Kholifah dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabuapaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Hari ini kami menerima pendaftaran pertama dari bakal calon pasangan Fauzi-Eva,” kata Komisioner KPU Sumenep, Rahbini, Jum’at (4/9/2020).

Ia menjelaskan, bakal calon Fauzi-Eva dinyatakan sah, lengkap serta memenuhi syarat pencalonan setelah dilakukan penelitian oleh pihak KPU setempat.

“Baik itu syarat calon dan syarat pencalonan,” terangnya

Pihaknya akan melakukan verifikasi ulang terkait syarat calon, E-KTP Eletronik,surat keterangan tidak memiliki hutang kepada pengadilan, SKCK dan Ijazah, surat SPJ lima tahun terakhir pajak dan komponen lainya yang harus di verifikasi.

“Akan kami lakukan verifikasi ulang selama tujuh hari kedepan,” jelasnya

Selain itu, pihainya menyebutkan syarat calon pasangan Fauzi-Eva sah berdasarkan tanda bukti surat rekomendasi dari partai politik pengusung dari pusat.

“Kami nyatakan sah dan sesuai,” tegasnya

Sementara pasangan calon Ahmad Fauzi-Nyai Dewi Kholifah (ZIVA) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan mempercayai pihaknya menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020.

“Termasuk kepada tim dan relawan yang telah membantu mempersiapkan syarat pencalonan sampai terdaftar sah di KPU Sumenep,” ucapnya

Pasangan Fauzi-Eva diusung lima partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB). (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *