Ditinggal Pesta, Istri Tertangkap Basah Sembunyikan Pria Lain di Kamar Tidur Ditinggal Pesta, Istri Tertangkap Basah Sembunyikan Pria Lain di Kamar Tidur
GerbangBengkulu – Pulang menghadiri undangan pesta pernikahan, Dedi Alamsyah warga Desa Batu Raja Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah mendapati seorang pria tanpa busana... Ditinggal Pesta, Istri Tertangkap Basah Sembunyikan Pria Lain di Kamar Tidur

GerbangBengkulu – Pulang menghadiri undangan pesta pernikahan, Dedi Alamsyah warga Desa Batu Raja Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah mendapati seorang pria tanpa busana berada di kamar tidurnya, pada Minggu 16 Juni 2019.

Melihat hal itu Dedi naik pitam dan berusaha menghakimi YS, berondong 23 tahun warga Desa Dusun Baru II yang tertangkap basah hanya mengenakan handuk bersembunyi di kolong tempat tidurnya.

Diduga YS dengan RO (31), istri Dedi,  usai melakukan perbuatan perzinahan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Talang Empat Iptu Ahmad Khairuman menjelaskan, YS dengan RO telah diamankan.

Terbongkarnya dugaan perzinahan itu berawal dari Dedi yang baru pulang dari pesta pernikahan. Sesampainya masuk rumah mendapati perilaku aneh istrinya.

Dedi awalnya pergi meninggalkan rumah pada pukul 13.00 WIB untuk menghadiri undangan pesta perkawinan di Desa Paku Haji, desa sebelah. Dua jam kemudian ia kembali ke rumahnya.

“Pelapor ini masuk ke rumah melalui pintu belakang. Istrinya kemudian menghadangnya di depan pintu kamar tidur, berusaha menghalanginya agar tidak masuk kamar,” ungkap Ahmad.

RO kemudian meminta suaminya untuk mengerok badannya, ia berdalih sakit masuk angin.

“Curiga sikap istrinya Dedi kemudian memeriksa kamar tidur. Ia terperanjat mendapati seorang laki-laki bersembunyi di bawah ranjang, hanya memakai kain handuk,” ungkapnya.

Dedi bersama warga desa kemudian mengelandang YS dengan RO ke kantor Polsek Talang Empat.

“Keduanya sudah kita amankan dan akan dikenakan Pasal 284 KUHPidana tentang Perzinahan,” tandas Ahmad.

Selain kedua pelaku, sejumlah barang bukti terjadinya tindak perzinahan telah diamankan pihak kepolisian, diantaranya kain seprai. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *