Diskominfo Kaur Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di 15 Kecamatan Diskominfo Kaur Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di 15 Kecamatan
GerbangBengkulu-Dalam rangka mengantispasi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), melakukan sosialisasi pencegahan Virus Covid -19 di... Diskominfo Kaur Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di 15 Kecamatan

GerbangBengkulu-Dalam rangka mengantispasi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), melakukan sosialisasi pencegahan Virus Covid -19 di 15 Kecamatan.

“Sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 ini, telah kita lakukan yang bekerja sama dengan berbagai pihak,” tegas Kadis Kominfotik Kaur, Asman Suhadi. Menurutnya, Rapat koordinasi sudah dilakukan pada Senin 30 Maret 2019, dan dipimpin langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP.

Rapat koordinasi tersebut, menghasilkan beberapa kesepakatan. Pertama, Pembentukan Tim Khusus penanganan Covid-19 yang melibatkan beberapa Instansi OPD kaur.

Kedua, memastikan setiap orang yang masuk ke Kabupaten Kaur harus steril dari Covid-19, memutuskan perpanjangan masa libur untuk siswa-siswi tingkat Paud, SD dan SMA/Sederajat sampai 13 April 2020, tidak melarang pernikahan, tapi melarang masyarakat untuk mengadakan resepsi.

Selanjutnya, Tidak melarang masyarakat untuk ibadah ke masjid atau ke gereja, namun tetap menjaga kebersihan.

Bupati Kaur berpesan, lanjut Asman Suhadi, masyarakat Kaur tetap tenang dan selalu waspada, “jangan mudah percaya dengan isu-isu dan informasi di medsos yang belum jelas kebenaranya tentang Virus Covid-19 ini,” Pungkasnya.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *