Diskominfo Kaur: Internet Gratis di Setiap Desa, Tahun ini Direalisasikan Diskominfo Kaur: Internet Gratis di Setiap Desa, Tahun ini Direalisasikan
GerbangBengkulu-Program Jaringan Internet Masuk Desa, di Kabupaten Kaur segera dilaksanakan di tahun ini. Hal ini ditegaskanKepala Dinas Komonikasi dan Informasi Kabupaten Kaur Yunardi, ST.,... Diskominfo Kaur: Internet Gratis di Setiap Desa, Tahun ini Direalisasikan

GerbangBengkulu-Program Jaringan Internet Masuk Desa, di Kabupaten Kaur segera dilaksanakan di tahun ini. Hal ini ditegaskanKepala Dinas Komonikasi dan Informasi Kabupaten Kaur Yunardi, ST., saat di konfirmasi oleh Jurnalis Gerbang Bengkulu, Rabu 06 Feburari 2019.

Diskominfo selaku pengendali pemberitaan dan informasi di wilayah Kabupaten Kaur, mempercepat seluruh program yang ada.

Dalam membangun Kabupaten Kaur, menurut Yunardi, diseluruh aspek harus digerakan, termasuk teknologi dan sistem informasi, serta penyebaran informasi publik. Salah satunya program jaringan internet masuk Desa.

“Ada beberapa program ditahun 2019 ini, salah satunya kita akan laksanakan pemasangan jaringan internet di setiap Desa Kabupaten Kaur,” ujar Yunardi, ST.

Informasi yang cepat dan akurat, lanjut Yunardi, sudah menjadi kebutuhan bersama, ditambah saat ini laporan tentang administrasi di semua instansi sudah dilakukan secara online.

Masih kata Kadiskominfo Kaur, menurutnya, pihaknya telah memasang jaringan internet gratis di beberapa titik Kabupaten Kaur, seperti di Pusat Kuliner dan Lapangan Medeka Bintuhan.

“Dengan pelayanan informasi yang dilakukan oleh Diskominfo Kaur ini, masyarakat lebih cepat mencari dan menerima informasi,” tutup Kadis Kominfo (Adv/010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *