Dinkes Kaur Ekspos Kegiatan Fisik dengan TP4D Kejari Kaur Dinkes Kaur Ekspos Kegiatan Fisik dengan TP4D Kejari Kaur
GerbangBengkulu-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur, bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaur, ekspos Tim Pengamanan Pengawasan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D), di Aula Kejari Kaur, Selasa 6... Dinkes Kaur Ekspos Kegiatan Fisik dengan TP4D Kejari Kaur

GerbangBengkulu-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur, bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaur, ekspos Tim Pengamanan Pengawasan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D), di Aula Kejari Kaur, Selasa 6 Agustus 2019.

IMG-20190807-WA0004Kegiatan ekspos TP4D ini, dibuka oleh Ketua TP4D Kejari Kaur, Kasi Intelijen Kejari Kaur, Pofrizal, MH.

Turut hadir Kasi Barang Bukti, A. Ghufroni, MH, Kasubag TU Kejari Kaur, Kepala Dinkes Kaur Azwar yang diwakili oleh Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan, Sasmin Itadi, M.Km, dan didampingi oleh Kasi Sumber Daya Kesehatan, Hargian.

IMG-20190807-WA0003“Pendampingan dan pengawasan infrastruktur TP4D ini, bersifat Yuridis Formatif, dengan mempertimbangkan beberapa proyek strategis, diharapkan juga disini ada peran serta masyarakat dalam mengawal pembangunan termasuk media dan lembaga,” tandas Kasi Inteljen Kejari Kaur.

Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar melalui Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan menyampaikan, beberapa proyek yang diminta untuk dikawal oleh Tim TP4D ialah item pengadaan Alat Kesehatan dan Pembangunan UPT Puskesmas Nasal.

“Besar harapan kami dengan adanya TP4D dapat membantu kami dalam menjaga kualitas infrastruktur yang ada pada pendampingan ini,” ujarnya.

“Jegiatan pengadaan alkes sebesar 2,8 Miliar dan Pembangunan infrastruktur sebesar 7,1 Miliar pada DAK Tahun Anggaran 2019 ini yang harus sama-sama diawasi setiap progresnya kedepan,” tutup Sasmin. (Adv/010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *