Dini Hari Bawa Pisau, Pemuda Malabero Diamankan Polisi Dini Hari Bawa Pisau, Pemuda Malabero Diamankan Polisi
GerbangBengkulu – Saat menggelar patroli untuk mencegah tindak kriminalitas, anggota Polsek Teluk Segara mendapati seorang pemuda membawa senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di... Dini Hari Bawa Pisau, Pemuda Malabero Diamankan Polisi

GerbangBengkulu – Saat menggelar patroli untuk mencegah tindak kriminalitas, anggota Polsek Teluk Segara mendapati seorang pemuda membawa senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di pinggangnya.

“Kita mengamanakan PA, pemuda 19 tahun, warga simpang 3 Lapas Malabero Kelurahan Sumur Meleleh Kota Bengkulu, karena membawa dan menguasai senjata tajam yang tidak pada tempatnya,” tegas Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari, Senin 17 Juni 2019.

Kronologis diamankannya PA bermula saat petugas yang melaksanakan patroli pada Minggu dinihari (16/6) di Jalan Kalimantan I, Kelurahan Kampung Kelawi, yang mendapati pengendara sepeda motor yang gerak geriknya mencurigakan.

Petugas kemudian menghentikan laju sepeda motor itu dan melakukan pemeriksaan.

PA kedapatan membawa pisau sehingga membuatnya harus berurusan dengan penyidik kepolisian.

Akibat tindakannya pelaku dikenakan UU Darurat No 12 Tahun 1951 Pasal 2 ayat (1) dengan ancaman maksimal 10 tahun. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *