Dikabarkan Hanyut di Sungai, Tim SAR Gabungan Temukan Sandal Korban Dikabarkan Hanyut di Sungai, Tim SAR Gabungan Temukan Sandal Korban
GerbangBengkulu – Tim Sar Gabungan dari Basarnas, Tagana, Polri dan TNI masih mencari keberadaan seorang ibu rumah tangga yang dilaporkan tenggelam di aliran sungai... Dikabarkan Hanyut di Sungai, Tim SAR Gabungan Temukan Sandal Korban

GerbangBengkulu – Tim Sar Gabungan dari Basarnas, Tagana, Polri dan TNI masih mencari keberadaan seorang ibu rumah tangga yang dilaporkan tenggelam di aliran sungai Desa Air Dikit, Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko.

“Korban yang dikabarkan hilang, hanyut di aliran sungai bernama Nurlela (60), warga Desa Dusun Baru V, ” ungkap Kasi Ops Basarnas Bengkulu, Zul Indra, Selasa 22 Agustus 2018.

Sebelum dikabarkan hilang, Nurlela pada Senin (21/7) pagi disebut berangkat bersama sang suami untuk berkebun, yang lokasi kebunnya berada di seberang sungai

Namun saat sore hari tiba, Abudiman, sang suami yang kembali ke rumah tidak mendapati istrinya. Kemudian Abudiman melapor ke pihak desa, jika keberadaan istrinya hilang dan diduga hanyut di sungai.

“Menurut suami korban, saat sampai diseberang, sang istri memancing di sungai, sedangkan Ia langsung bekerja di kebun,” jelas Zul Indra.

Dilokasi pencarian, tim pencari disebutkan menemukan joran pancing dan sandal yang diduga milik korban.

Tim Basarnas yang melakukan pencarian sejak tadi malam, belum berhasil menemukan keberadaan korban.

“Kita menerjunkan satu buah perahu karet bersama 7 anggota Basarnas. Kemarin malam aliran air sungainya memang sedang deras,” tandas Zul indra.

Sementara itu, Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kasat Reskrim AKP David Tampubolon saat dihubungi melalui sambungan telepon menjelaskan, pihaknya masih mendalami keterangan para saksi untuk mencari keberadaan korban.

“Kan tidak ada yang melihat langsung kalau korban ini tenggelam di sungai. Meski demikian, kita ikut melakukan pencarian di sungai dan berusaha mencari keberadaan korban di tempat kerabatnya,” pungkas David. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *