Diduga Suami Punya Kelainan Seksual, Istri Lapor Polisi Diduga Suami Punya Kelainan Seksual, Istri Lapor Polisi
GerbangBengkulu – Ibu muda asal Seluma, sebut saja Melati, melaporkan suaminya Fiko Febrianto, ke Polda Bengkulu dengan tuduhan melakukan kekerasan seksual. Akibatnya, Melati mengalami... Diduga Suami Punya Kelainan Seksual, Istri Lapor Polisi

GerbangBengkulu – Ibu muda asal Seluma, sebut saja Melati, melaporkan suaminya Fiko Febrianto, ke Polda Bengkulu dengan tuduhan melakukan kekerasan seksual. Akibatnya, Melati mengalami infeksi pada saluran reproduksi dan anus.

Dari keterangan korban, disebutkan dirinya mengetahui suaminya mempunyai kelainan dan penyimpangan seksual sejak dirinya hamil, “pada saat mengandung, saya curhat terhadap kakak perempuan ipar saya, terkait perilaku menyimpang suami saya,” terang Korban, Sabtu, 18 juni 2016.

Selain sodomi dan cara yang tak lazim dalam melakukan hubungan intim, dalam keterangan yang disampaikan ke Unit PPA Polda Bengkulu, pelapor juga menjelaskan, kalau suaminya memakai susuk atau jimat yang ditanam di penis berbentuk butir peluru yang mengakibatkan korban mengalami infeksi saluran.

“saya mengharapkan keadilan dari penegak hukum. Saat pemeriksaan terakhir oleh unit PPA Polda, pertanyaan yang disampaikan seperti mengulang dari pertanyaan pemeriksaan sebelumnya. Saat saya tanya, Dijawab dengan alasan berkas kemarin entah dimana, padahal penyidik tahu saya telah melakukan visum di 2 rumah sakit,” keluhnya,

Korban berharap laporannya segera ditindaklanjuti, ia mengaku sempat disarankan untuk berdamai, “Hampir 3 bulan laporan kekerasan seksual ke Polda dan malah ditawarkan untuk berdamai. Visum telah saya dilakukan, saya yakin keadilan masih bisa ditegakkan,” pungkas EE. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *