Diduga Lakukan Pencabulan, Warga Kota Bengkulu ini Diamankan Polisi Diduga Lakukan Pencabulan, Warga Kota Bengkulu ini Diamankan Polisi
GerbangBengkulu – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu Selasa pagi, 11 Agustus 2020 memgamankan terduga pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak... Diduga Lakukan Pencabulan, Warga Kota Bengkulu ini Diamankan Polisi

GerbangBengkulu – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu Selasa pagi, 11 Agustus 2020 memgamankan terduga pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Pelaku berinisial C-A, warga Kota bengkulu. Terduga pelaku dibekuk polisi usai pulang dari melaut.

Dir Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif mengatakan pelaku diamankan pertamakali oleh anggota Dit Polairud Polda Bengkulu setelah kapalnya bersandar di pelabuhan.

“Pelaku ini diamankan oleh anggota ditpolairud setelah pulang dari melaut dan langsung dibawa oleh unit PPA untuk dimintai keterangan,” kata Teddy.

Pelaku diamankan berdasarkan laporan telah melakukan tindak pidana pencabulan.

Disebutkan, korban berusia 7 tahun, dan dari keterangan saksi pelaku telah berulangkali mencabuli korban.

Perbuatannya ini dilakukan dirumah pelaku saat korban bermain dengan anaknya. Kejadian ini baru terungkap setelah orang tua korban mendapat informasi dari Ketua RT setempat.

Meski telah ditangkap, pelaku pun membantah tidak melakukan perbuatan cabul kepada korban dan pelaku siap dihukum jika hasil bukti visum terbukti adanya perbuatan cabul terhadap korban.

“Idak ado aku apo-apokan pak, dio tuh main ke rumah dekek anak, kalau nak dibuktikan hasil visum, kalau terbukti kito siap salah,” ucap pelaku.

(Tidak ada saya melakukan sesuatu pak, dia itu bermain ke rumah karena dekat anakku. Kalau mau dibuktikan hasil visum, kalau terbukti saya siap salah)

Meski dibantah oleh pelaku, penyidik tetap masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *