Diduga Kecelakaan, Pengendara Vixion Warga Siak Hulu Ditemukan Tewas di Bengkulu Diduga Kecelakaan, Pengendara Vixion Warga Siak Hulu Ditemukan Tewas di Bengkulu
GerbangBengkulu – Diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Argamakmur – Lebong, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol BD 4760 SB di temukan... Diduga Kecelakaan, Pengendara Vixion Warga Siak Hulu Ditemukan Tewas di Bengkulu

GerbangBengkulu – Diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Argamakmur – Lebong, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol BD 4760 SB di temukan tewas di saluran irigasi di Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa, 8 Januari 2019 pagi.

“Jasad korban ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian sekira pukul 07.00 WIB,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri.

Dari kartu identitas yang ditemukan pada celana korban, diketahui pengendara sepeda motor itu bernama Amirudin, tempat tanggal lahir Lampung, 05 Mei 1995 dan pekerjaan swasta.

“Alamat korban di Jalan Sepakat Pasir Putih Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau,” ungkap Jufri.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara AKP Ilham Syafriantoro Sakti saat dikonfirmasi menyatakan, diduga kuat korban mengalami kecelakaan tunggal di lokasi tersebut.

“Awalnya Kasatreskrim yang memperoleh informasi kejadian itu. Setelah kita datang dan melakukan oleh TKP bersama di lokasi, diperoleh bukti petunjuk jika pengendara motor ini mengalami kecelakaan tunggal,” jelas Ilham.

Unit Laka Lantas yang melakukan olah TKP mendapatkan petunjuk jika di sebelah jasad Amirudin terdapat sepeda motor Yamaha Vixion.

“Jasad korban ditemukan di lokasi saluran irigasi dengan sepeda motornya,” tandas Ilham.

Ditambahkan, untuk kendaraan sepeda motor milik korban telah diamankan di Kantor Polsek Padang Jaya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *