Diduga Berbuat Mesum, Mamah Muda ini Digrebek Warga Diduga Berbuat Mesum, Mamah Muda ini Digrebek Warga
GerbangBengkulu – Geram melihat kelakuan pria yang sudah memiliki istri dan perempuan yang juga telah memiliki suami berada di dalam satu rumah, membuat sejumlah... Diduga Berbuat Mesum, Mamah Muda ini Digrebek Warga

GerbangBengkulu – Geram melihat kelakuan pria yang sudah memiliki istri dan perempuan yang juga telah memiliki suami berada di dalam satu rumah, membuat sejumlah warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma melakukan pengerebekan terhadap keduanya, pada Senin 3 November 2018.

Si pria dengan inisial AS (39) diketahui merupakan warga Desa Bakal Dalam, sementara sang perempuan, KO (21) adalah warga Desa Taba.

Menurut salah seorang warga, keduanya disinyalir memiliki hubungan terlarang.

Penggerebekan ini berawal dari warga yang melihat keduanya berada di dalam rumah sejak Senin pagi.

Bersama perangkat desa warga kemudian mengerebek keduanya.

Keduanya kemudian dibawa ke balai desa untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Namun, karena keduanya berbelit-belit terkait penyelesaian dugaan perselingkuhan yang mereka perbuat, keduanya akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian.

“Tadi kedua belah pihak sepakat untuk melakukan cuci kampung di desa tempat mereka melakukan tindakannya, karena masing-masing pihak baik dari suami KO dan istri AS tidak ada yang membuat laporan perzinahan,” jelas Gun salah seorang warga yang ikut menyaksikan upaya penyelesaian di kantor polisi.

Dengan disaksikan kepala desa dari kedua desa, kepala dusun dan tokoh masyarakat, disepakati akan menyelesaikan persoalan ini dengan hukum adat.

Terkait permasalahan tersebut, Kapolsek Talo Iptu Sodri saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang diamankan oleh pihak kepolisian.

“Sudah selesai permasalahannya, diselesaikan secara adat,” tandas Sodri singkat. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *