Didi Kempot Tutup Usia Usai Menggelar Konser Penggalangan Dana Covid-19 Didi Kempot Tutup Usia Usai Menggelar Konser Penggalangan Dana Covid-19
Sang Maestro Tanah Air Didi Kempot
GerbangBengkulu – Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan tanah air. The Godfather of Heart Broken, Didi Kempot meninggal dunia hari ini (05/05) di... Didi Kempot Tutup Usia Usai Menggelar Konser Penggalangan Dana Covid-19

GerbangBengkulu – Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan tanah air. The Godfather of Heart Broken, Didi Kempot meninggal dunia hari ini (05/05) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo pukul 07.30 pagi ini dikarenakan serangan jantung.

Menurut kakak kandung Didi Kempot, Lilik adiknya sempat mengeluh tidak enak badan pada Senin (04/05) malam. “Bilang, kok panas, nunggu di hotel dulu.

Setelah satu jam, pulang, ke dokter dulu,” kata Lilik dalam wawancara di Kompas TV. Didi Kempot kemudian pergi ke Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo malam itu
Menurut Lilik, Didi Kempot tak pernah mengeluh sakit selama ini.  Didi Kempot juga tidak tercatat memiliki riwayat penyakit berat.

Kabar meninggalnya legenda campur sari itu mengejutkan banyak pihak terutama para fans yang disebut sobat ambyar. Sebelum meninggal dunia, legenda campur sari itu sempat menggelar konser penggalangan dana untuk wabah virus corona bersama Kompas TV melalui daring pada 18 April 2020.

Melalui konser penggalangan dana tersebut, pria kelahiran 31 Desember 1966 berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 7,6 Miliar. Menurut Kompas TV, dana donasi tersebut sudah mulai disalurkan dalam berbagai bentuk seperti sembako, masker, peralatan medis, dan lain sebagainya. (Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *