Diamankan Polsek Sukaraja, Oknum Guru Cabul Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Diamankan Polsek Sukaraja, Oknum Guru Cabul Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan
GerbangBengkulu – Usai diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Sukaraja, AI (30), terduga pelaku pelecehan seksual terhadap beberapa siswa didiknya mengaku pernah mengalami pelecehan saat... Diamankan Polsek Sukaraja, Oknum Guru Cabul Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan

GerbangBengkulu – Usai diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Sukaraja, AI (30), terduga pelaku pelecehan seksual terhadap beberapa siswa didiknya mengaku pernah mengalami pelecehan saat masih remaja, Selasa 4 September 2018.

“Ketika saya remaja dulu pernah menjadi korban pelecehan seksual,” ungkap AI saat ditemui di Mapolsek Sukaraja.

Sebelumnya, ditulis di Gerbang Bengkulu, pelaku ditulis seorang tenaga guru honorer di salah satu SMP di Kabupaten Seluma. Setelah diamankan diketahui pelaku merupakan tenaga honorer di Sekolah Dasar (SD).

Dari keterangan yang disampaikan Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Perdhana Mahardika, pelaku diamankan kemarin siang, Senin (3/9) di kawasan Air Sebakul, Selebar, Kota Bengkulu.

“Setelah kasus mencuat, pelaku jarang kembali ke kediamannya dan pelaku juga telah diberhentikan dari tenaga guru honorer,” jelas Perdhana.

Ditambahkan oleh Kapolsek, pengakuan pelaku korban disebutkan sebanyak 8 orang.

Kuat dugaan pelaku ini mengalami penyimpangan seksual, pasalnya korbannya adalah para laki-laki.

Mendengar kabar AI berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, ratusan warga mendatangi Mako Polsek Sukaraja untuk memastikan keberadaan pelaku dan menyampaikan ucapan terimakasih.

“Kami mengapresiasi kinerja kepolisian yang bergerak cepat dan segera mengamankan pelaku,” jelas salah seorang warga.

Terkuaknya kasus pencabulan ini berawal dari salah seorang siswa yang diduga akan dicabuli oleh AI di rumah pelaku.

Saat kejadian, korban yang mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari gurunya ini kemudian berteriak histeris dan lari dari rumah pelaku. Korban kemudian menyampaikan kejadian yang dialaminya itu kepada orang tuanya.

Korban saat itu diminta oleh AI untuk datang ke rumahnya. Pelaku berdalih, muridnya itu akan diberikan materi pelajaran tambahan.

Penangkapan pelaku dari kawasan Air Sebakul dipimpin langsung oleh Kapolsek, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara dan Tim Opsnal dari Polsek Sukaraja. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *