Di Tikungan Babatan, Ayla Milik Warga Cahaya Negeri Tabrak Truk dan Sepeda Motor Di Tikungan Babatan, Ayla Milik Warga Cahaya Negeri Tabrak Truk dan Sepeda Motor
GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Seluma, Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma dan mengakibatkan... Di Tikungan Babatan, Ayla Milik Warga Cahaya Negeri Tabrak Truk dan Sepeda Motor

GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Seluma, Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma dan mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor mengalami luka berat, Minggu 9 Juni 2019.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di samping Masjid Baitul Hamdi, Kelurahan Babatan, di jalan yang menikung.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (8/6) malam pukul 21.00 WIB.

Tabrakan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat warna putih berpelat nomor polisi BD 2270 CH, Daihatsu Ayla warna merah BD 1853 CS dengan dump truck warna kuning BD 8252 PK.

Dijelaskan, mobil dump truk yang dikemudikan Herry Romadanni, warga Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan melaju beriringan dari arah Seluma dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Feri Fernando (28), warga Jalan Benteng RT 04 RW 02 Kampung Keling Kota Bengkulu.

Fernando saat kejadian berboncengan dengan istrinya, Sri Rahmadani.

“Pengendara sepeda motor ini melaju di belakang mobil dump truk. Kemudian dari arah depan, dari Kota Bengkulu, atau dari arah berlawanan mobil Ayla yang dikemudikan Suhadi (35) warga Cahaya Negeri bersama keluarganya menabrak ban belakang mobil dump truk,” jelas Noviaska.

Mobil Ayla itu kemudian menabrak pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor yang melaju di belakang mobil dump truk.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di pergelangan tangannya, sedangkan penumpang atau istrinya mengalami luka robek di bagian pahanya,” ungkap Noviasaka.

Akibat tabrakan ini, mobil Ayla mengalami kerusakan berat di bagian bodi depan.

Mobil tersebut ditumpangi Suhadi bersama istri dengan kedua anaknya. Pengemudi mobil dengan para penumpangnya dilaporkan mengalam luka lecet dibagian kaki akibat benturan.

“Suhadi dengan istri, Sinta (27) dan anaknya Dita (7) alami luka lecet di bagian kaki. Sedangkan anaknya yang berusia 1,5 tahun, Rezel mengalami luka bengkak dibagian telinganya,” tandas Noviaska. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *