Di Desa Lubuk Kembang, Bunga Kibut Setinggi 2,5 Mekar di Kebun Warga Di Desa Lubuk Kembang, Bunga Kibut Setinggi 2,5 Mekar di Kebun Warga
GerbangBengkulu – Bunga kibut atau Amorphophallus titanum setinggi 2,5 meter mekar di lahan perkebunan milik Ponimin warga Desa Lubuk Kembang, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang... Di Desa Lubuk Kembang, Bunga Kibut Setinggi 2,5 Mekar di Kebun Warga

GerbangBengkulu – Bunga kibut atau Amorphophallus titanum setinggi 2,5 meter mekar di lahan perkebunan milik Ponimin warga Desa Lubuk Kembang, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Rabu 5 Desember 2018.

Untoro, salah seorang pengunjung yang bertandang ke lokasi bunga yang mekar, mengaku tertarik untuk mengunjungi bunga itu karena melihat banyak masyarakat yang mengungah foto bunga kibut yang mekar tersebut di sosial media Facebook.

“Kemarin kami ditemani kepala desa dengan pemilik kebun melihat bunga yang mekar tersebut,” jelas Iptu Untoro Kapolsek Curup.

Menurut pemilik kebun, sebelumnya bunga itu pernah tumbuh di lokasi yang sama.

Letak bunga yang mekar tersebut berada di ujung desa. Untuk mencapai lokasi, pengunjung harus berjalan kaki sejauh 500 meter.

Sejak kabar bunga kibut mekar, setiap hari puluhan orang dilaporkan mengunjungi Desa Lubuk Kembang untuk menyaksikan mekarnya bunga tersebut. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *