Desa Suka Jaya Kaur Tetapkan RKPDes 2019 Desa Suka Jaya Kaur Tetapkan RKPDes 2019
GerbangBengkulu-Sejumlah usulan pembangunan 2019 di Desa Suka Jaya, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur ditetapkan. Hal ini tertuang dalam musyawarah desa yang berlangsung di pendopo desa... Desa Suka Jaya Kaur Tetapkan RKPDes 2019

GerbangBengkulu-Sejumlah usulan pembangunan 2019 di Desa Suka Jaya, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur ditetapkan. Hal ini tertuang dalam musyawarah desa yang berlangsung di pendopo desa setempat, 30/02/2019.

IMG-20190203-WA0014Musyawarah ini, melibatkan berbagai elemen masyarakat. Dalam sambutannya, Kepala Desa Suka Jaya Muhlisin menyampaikan agar elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam pembangunan desa.

“Seluruh proses dan tahapan kegiatan dana desa ini, tidak akan berjalan sesuai dengan harapan tanpa adanya kerjasama dan partisipasi dari masyarakat,” ujar Muhlisin.

IMG-20190203-WA0013Muhlisin juga berpesan kepada tim pelaksana kegiatan, agar bekerja sesuai dengan prisedur dan mekanisme yang ada.

“Saya selaku Kepala Desa Pengguna Anggaran Dana Desa ini, tetap akan berpegang teguh pada asas dan regulasi dana desa yang partisipatif, transparansi dan akuntable,” tutup Muhlisin.

Hasil keputusan Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) ini, antara lain; Pembangunan Plat Deuker, Pembangunan Siring Pasang, Pembangunan Jalan Telford, Pembangunan Rabat Beton, Pembangunan Tembok Penahan Tanah, Penyertaan Modal BUMDes dan beberapa kegiatan bidang pemberdayaan. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *