Desa Suka Jaya Kaur, Gelar Penyuluhan Hukum dan Perlindungan Masyatakat Desa Suka Jaya Kaur, Gelar Penyuluhan Hukum dan Perlindungan Masyatakat
GerbangBengkulu-Desa Suka Jaya, Kabupaten Kaur gelar penyuluhan dan perlindungan masyarakat. Hal ini agar masyarakat paham terkait hukum perlindungan masyarakat. Kegiatan ini, berlangsung pada 8... Desa Suka Jaya Kaur, Gelar Penyuluhan Hukum dan Perlindungan Masyatakat

GerbangBengkulu-Desa Suka Jaya, Kabupaten Kaur gelar penyuluhan dan perlindungan masyarakat. Hal ini agar masyarakat paham terkait hukum perlindungan masyarakat. Kegiatan ini, berlangsung pada 8 Mei 2019, di desa setempat.

Melalui dana desa, perangkat desa setempat berkomitmen, memajukan desa agar setara dengan desa-desa lainnya.

“Penyuluhan ini terkait hukum dan perlindungan masyrakat, khususnya masalah kenakalan remaja, kekerasan dalam rumah tangga dan tentang lalu lintas. Narasumber kita hadirkan Kapolsek Nasal dan anggota Babinkamtibmas,” jelas Kepala Desa Suka Jaya, Muhlisin.

Untuk penggunaan dana desa, Muhlisin menjelaskan, saat ini sekitar 20 persen sudah berjalan.

“Sudah ada beberapa item pekerjaan yang kami lakukan, mudah-mudahan semua berjalan sesuai harapan masyarakat,” ujar Kepala Desa Suka Jaya, Muhlisin. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *