Depresi Usai Terlibat Kecelakaan dan Lawannya Meninggal Dunia, Pria ini Nekat Mengakhiri Hidup Depresi Usai Terlibat Kecelakaan dan Lawannya Meninggal Dunia, Pria ini Nekat Mengakhiri Hidup
GerbangBengkulu – Sekejab ditinggal pergi, seorang istri di Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupeten Bengkulu Utara mendapati suaminya tewas di ruang makan, Sabtu 12... Depresi Usai Terlibat Kecelakaan dan Lawannya Meninggal Dunia, Pria ini Nekat Mengakhiri Hidup

GerbangBengkulu – Sekejab ditinggal pergi, seorang istri di Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupeten Bengkulu Utara mendapati suaminya tewas di ruang makan, Sabtu 12 Januari 2019.

“Joko Wardoyo ditemukan tewas tergantung di ruang makan oleh istrinya,” jelas Kapolres Bengkulu Utara Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri.

Berdasarkan keterangan saksi, 15 menit sebelum ditemukan meninggal dunia pelaku masih mengobrol dengan istrinya.

“Usai mengobrol dengan suaminya, istrinya ini bertandang ke tetangga sebelah. Sekira 15 menit kemudian, istrinya ini pulang ke rumah dan mendapati suaminya telah tergantung di ruang makan,” ungkap Jufri.

Diduga kuat, korban depresi menghadapi cobaan hidup yang yang datang bertubi-tubi dialaminya.

Disebutkan, 5 bulan lalu ia terlibat kecelakaan di Kota Bengkulu dan lawannya meninggal dunia.

Beberapa waktu kemudian ia menjual mobil miliknya, namun uang pembayaran dari mobil yang dijualnya tidak kunjung diterimanya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *