Dengan Iming-iming HP Kakek Di Bengkulu Setubuhi Cucu Tirinya Hingga Puluhan Kali Dengan Iming-iming HP Kakek Di Bengkulu Setubuhi Cucu Tirinya Hingga Puluhan Kali
GerbangBengkulu – BJ (60), warga Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, di ringkus pihak Kepolisian Sektor Putri Hijau. Buruh perkebunan kepala sawit ini diringkus petugas... Dengan Iming-iming HP Kakek Di Bengkulu Setubuhi Cucu Tirinya Hingga Puluhan Kali

GerbangBengkulu – BJ (60), warga Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, di ringkus pihak Kepolisian Sektor Putri Hijau. Buruh perkebunan kepala sawit ini diringkus petugas atas kasus persetubuhan cucu tirinya sendiri.

Dari keterangan pihak kepolisian setempat terkuak, untuk melancarkan aksinya, BJ berjanji akan memberikan satu unit telepon genggam kepada korban. Selain itu, pelaku mengancam akan membunuh korban jika perbuatannya diketahui orang lain.

“Jangan kasih tau siapapun, nanti kamu aku bunuh. Sejak 2018 lalu, sudah 50 kali pengakuan tersangka. Terakhir tanggal 7 Agustus 2019,” kata Kapolsek Putri Hijau, Iptu Fery Octaviari Pratama, Senin 19 Agustus 2019.

Selain tersangka, aparat mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian, telepon genggam, keterangan saksi dan korban serta hasil visum dari Puskesmas setempat.

Tersangka yang telah mendekam dibalik jeruji tahanan terancam Undang-Undang Perlindungan perempuan dan anak dengan ancaman 15 Tahun penjara. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *