DCS, Nama Caleg ini Muncul di 2 Partai Politik DCS, Nama Caleg ini Muncul di 2 Partai Politik
GerbangBengkulu – Baliho Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kabupaten Seluma pada Pemilu Tahun 2019 yang telah terpasang di desa/ kelurahan terdapat nama salah... DCS, Nama Caleg ini Muncul di 2 Partai Politik

GerbangBengkulu – Baliho Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kabupaten Seluma pada Pemilu Tahun 2019 yang telah terpasang di desa/ kelurahan terdapat nama salah satu calon berada di dua partai politik (parpol) yang berbeda, Senin 20 Agustus 2018.

Dari baliho yang terpasang itu terdapat nama dr. Andri Ady Simbolon tertera di dua parpol, yakni tertera di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dengan di Partai Demokrat.

Nama dr. Andri Ady Simbolon berada di Partai Nasdem di nomor urut ke-satu, dan juga nama dr. Andri Ady Simbolon berada di Partai Demokrat dan juga berada di nomor urut satu.

Nama ganda itu berada di DCS anggota DPRD Kabupaten Seluma Dapil 4.

Ketua KPUD Seluma, Sarjan Efendi saat dihubungi melalui sambungan telepon menyatakan telah mengetahui adanya nama ganda di dua partai politik.

“Itu kesalahan ada di percetakan, mereka salah memasukkan data soft copy dari KPUD Seluma,” jelas Sarjan.

Menindaklanjuti kesalahan itu, pihaknya telah menginstruksikan agar PPS melakukan perbaikan dengan menempelkan nama calon di Partai Nasdem.

“PPS telah saya instruksikan untuk menempelkan nama calon nomor urut satu di Partai Nasdem, yakni nama Teno Haika,” tandas Sarjan. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *