Daerahnya Zona Hijau, Kapolsek Sukaraja: Patuhi Protokol Kesehatan Daerahnya Zona Hijau, Kapolsek Sukaraja: Patuhi Protokol Kesehatan
GerbangBengkulu – Kepolisian Sektor Sukaraja Polres Seluma jajaran Polda Bengkulu, memaparkan pentingnya masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.... Daerahnya Zona Hijau, Kapolsek Sukaraja: Patuhi Protokol Kesehatan

GerbangBengkulu – Kepolisian Sektor Sukaraja Polres Seluma jajaran Polda Bengkulu, memaparkan pentingnya masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful Ahmadi, saat menggelar diskusi bersama sejumlah tokoh masyarakat di aula serbaguna Desa Rena Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Rabu 25 November 2020.

“Kita membangun kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, meski daerah kita telah menjadi zona hijau kembali,” tutut Saiful.

Menjauhi keramaian dan kerumunan massa, memakai masker, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, termasuk mengganti pakaian usai bepergian ketika masuk rumah, tambahnya.

Dalam forum group discussion (FGD) kali ini, pihak kepolisian mengundang 4 pemerintahan desa, yakni Desa Renah Panjang, Desa Sakaian, Desa Tumbuan dengan Desa Lawang Agung.

Sebelumnya, pada bulan lalu Kabupaten Seluma dinyatakan zona merah, dan di awal bulan ini dinyatakan oleh dinas kesehatan telah kembali menjadi zona hijau.

Ditambahkan oleh Saiful, perwakilan masyarakat yang hadir dalam FGD diharapkan menjadi pelopor dalam menghadapi pandemi Covid-19. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *