Ciduk Dua Pria di Teluk Segara, Polisi Temukan Sabu dan Kunci T Ciduk Dua Pria di Teluk Segara, Polisi Temukan Sabu dan Kunci T
GerbangBengkulu – Direktorat Narkoba Polda Bengkulu mengamankan dua pria berinisial JU (35) dengan JY (41) di daerah Kelurahan Jitra, Kota Bengkulu, pada Kamis malam... Ciduk Dua Pria di Teluk Segara, Polisi Temukan Sabu dan Kunci T

GerbangBengkulu – Direktorat Narkoba Polda Bengkulu mengamankan dua pria berinisial JU (35) dengan JY (41) di daerah Kelurahan Jitra, Kota Bengkulu, pada Kamis malam (24/9).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan, JU warga Kecamatan Terawas Kabupaten Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, sedangkan JY warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu 26 September 2020.

“Usai menerima laporan masyarakat tentang tempat yang menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba, Direktorat Narkoba Polda Bengkulu langsung menurunkan tim untuk melakukan kegiatan penyelidikan, hingga akhirnya kedua pelaku diamankan,” jelasnya.

Dari kedua pelaku diamankan 2 bungkus paket sabu, bong atau alat hisap sabu, pisau, kunci T dan telepon genggam.

Ditambahkan, terkait ditemukannya kunci T dari penggeledahan keduanya, diyakini digunakan untuk melakukan tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *