Cerita ke Gurunya, Pelajar di Kepahiang ini Mengaku Pernah Dicabuli Seorang Pemuda Cerita ke Gurunya, Pelajar di Kepahiang ini Mengaku Pernah Dicabuli Seorang Pemuda
GerbangBengkulu – Guru sekolah di Kabupaten Kepahiang ini terkejut bukan kepalang mendengar pengakuan seorang siswinya yang menyebut pernah dicabuli oleh seorang pemuda, Senin 4... Cerita ke Gurunya, Pelajar di Kepahiang ini Mengaku Pernah Dicabuli Seorang Pemuda

GerbangBengkulu – Guru sekolah di Kabupaten Kepahiang ini terkejut bukan kepalang mendengar pengakuan seorang siswinya yang menyebut pernah dicabuli oleh seorang pemuda, Senin 4 Februari 2019.

Mendengar celotehan muridnya ini, sang ibu guru kemudian menggali perihal pengakuannya tersebut. Dalam pengakuannya, ia telah dua kali digagahi oleh BS alias Budi (21), warga Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady saat dikonfirmasi menjelaskan, pelaku inisal BS telah diamankan penyidik PPA Polres Kepahiang setelah menerima laporan dari guru korban.

“Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi dan alat bukti, BS ditetapkan sebagai tersangka tindak persetubuhan anak di bawah umur,” jelas Yusiady.

Pelaku juga mengakui perbuatannya telah mencabuli Mawar, bukan nama sebenarnya, remaja berusia 13 tahun.

Pelaku mencabuli Mawar pada Tahun 2017. Perbuatan itu pertama kali dilakukan pada bulan Mei, kemudian pelaku mengulangi perbuatannya kembali pada bulan September.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 76D Jo Pasal 81 ayat (1), (2) dan Pasal 76E Jo Pasal 82 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Pemerintah Pengganti UU RI No.1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *